Rabu

Sistem 5 EMA Scalping cocok untuk scalper mania

Leave a Comment


Sistem 5 EMA Scalping cocok untuk scalper mania

Sebelum saya membahas sistemnya...
saya tahu kalau berbagai sistem scalping yang keren-keren sudah penah dimuat di forum ini.. dan yang paling saya ingat adalah DEWA SCALPER...yang banyak penggemarnya. disini saya tidak hendak membanding-bandingkan dengan sistem SCALPING yang lain. tujuan saya cuma untuk berbagi sistem forex yang menurut saya cukup bagus dan bisa untuk membantu sesama trader forez... ok langsung to the point

5 EMA SCALPING SISTEM


Persiapan :
Setup
1. Pair apa aja namun lebih disarankan EUR/USD
2. TIME FRAME : 5 mIN
3. EMA 5 HIGH
4. EMA 5 LOW
atau lebih mudahnya :
1. copy dan pastekan indikatornya(ej candletime.ex4) ke dalam mt4 anda (di folder indikator)
2. copy pastekan file danny 5 ema scalping.tpl ke folder template di mt4 anda...

RULE / ATURAN SELL BUY

ENTRY SELL jika candle terbuka diatas EMA 5 HIGH
ENTRY BUY jika candle terbuka dibawah EMA 5 LOW

ya.. cuman semudah itu, tapi......
perlu diingat kalau kunci sukses dari scalping adalah ketepatan/kecekatan untuk op dan closing jika sudah profit..
jangan op terburu2 kalau candlenya sudah jalan tunggu candle berikutnya...
dan coba dulu di akun demo.. baru kalau sudah terbiasa silahkan terjun di akun real..

Semoga bermanfaat ^^)

0 komentar:

Posting Komentar